Sunday, April 14, 2013

@SMASH_NESIA was hacked.

Atas nama owner @SMASH_NESIA, aku mau minta maaf buat seluruh followers @SMASH_NESIA dari dulu sampe detik ini. Aku sayang kalian semua :-)
Maaf aku gak bisa jaga fanbase-ku sendiri sampe bisa diambil orang. Aku juga gak tau kenapa bisa kayak begitu. Semuanya udah hacker itu ganti. Dari password sampe e-mail. Jadi akun itu gak bisa aku ambil.
Aku gak bakalan ngelupain kenangan-kenangan jadi admin. Aku gak akan stop buat support our seven heroes walaupun aku bukan admin fanbase lagi :')

Sekarang akun @SMASH_NESIA udah diganti usernamenya sama si-hacker jadi @DendiPratss. Buat yang masih ngefollow akun itu aku saranin kalian unfollow. Sekalian Block+Report as spam.
Sekarang @SMASH_NESIA udah gak ada. Tapi ternyata masih ada usernamenya. Tapi itu bukan kita. Itu 'pencuri' yang ngambil username kita. Mungkin biar followersya nambah. Entahlah. Yang penting kalian jangan pernah follow ya ;)
Pokoknya aku berterima kasih banyak buat kalian semua. Aku sayang kalian :')

Salam hangat,


SMASH_NESIA

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu!