Friday, October 12, 2012

Sinopsis CCC III Episode 3 "You Drive Me Crazy"

 You Drive Me Crazy

Rangga akhirnya berterimakasih pada Naya yang sudah membantunya menemukan Gladis. Rangga pun mulai percaya pada Naya.  Melihat Gladis yang hidup sangat sederhana, Rangga jadi ngga tega. Ia pun kembali menawarkan bantuannya. Namun Gladis tetap menolak Rangga. Mengetahui hal ini, Maura pun memanfaatkan Rangga tanpa sempegetahuan Gladis.

Amba yang sudah tak tau harus bagaimana lagi untuk bisa bersaing dengan SM*SH Entertainment, akhirnya berpikir praktis; dia harus bisa mendekati Bisma agar bisa mencuri ilmu kesuksesan SM*SH Entertainment. Tapi, apakah semudah itu bisa mendekati Bisma mengingat mereka adalah musuh?

Rafael & Ilham terus berusaha mengontrol Morgan, namun mereka selalu kecolongan. Morgan makin keasikan dengan hobby barunya ini. Bahkan ia berani berhadapan dengan seorang petarung yang tak terkalahkan sekalipun. Disamping itu, Dicky memulai petualangannya mencari sosok gadis misterius. Ia pun mulai mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada di foto kramatnya. Apakah Dicky akan langsung bertemu dengan soulmatenya itu?

Usaha Reza buat mengajak Nina battle rap membuat Reza harus berhadapan dengan babenya Nina, PAK DJAELANI, yang super galak. Bahkan Reza harus masuk masjid untuk shalat agar bisa bertemu langsung dengan Nina. Ketika sudah berhadapan dengan Nina, Nina akhirnya menerima tantangan Reza untuk battle rap dengan syarat siapa yang kalah harus nurutin kemauan si pemenang.

Tayang, Jumat 12 Oktober 2012 pkl 18.00 WIB hanya di TRANS TV

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu!